Passion untuk hidup yang Lebih Baik !

by - 16:43

   kembali, sambil menyeruput secangkir teh Hangat dengan riuhan sahut menyahut kokok ayam - ayam tetangga. menikmat bunyi tiap ketikan yang terasa lebih menenangkan dari obat penenang sekalipun. 
                                      

    pagi ini aku berusaha memacu hobi lain, ya dalam menulis.kamu pernah mendengar tentang passion ? mungkin akhir - akhir ini kata ini kerap mainstream terdengar di jagat maya..

menurutku passion itu ? 
sedikit bercerita di tahun 2014, ketika saya baru baru saja belajar tentang desain, bersama master. ketika saya menyukai suatu hal dan beliau mempercayai sebuah kerjaan yang bersangkut paut dengan desain. saya mendapat dorongan ekstra yang saya kurang tau darimana, dengan dorongan itu saya sangat bersemangat untuk mencari tahu, memperdalam pengetahuan, bertanya ini dan itu dan rela begadang untuk menuntaskannya tanpa membuang - buang waktu.

 pagi, melesat mengirim file final yang sudah saya kerjaan dengan sangat sangat bersemangat ke master via chat facebook.. beberapa saat kemudian mendapat balasan, " wow,segini sudah cukup.. kembangkan passionnya ya " saat itu kali pertama saya membaca kata passion. dan menerawang lebih dalam dengan artikel artikel di google. 

   jadi buat saya passion itu adalah tindakan kita mengejar, mengerjakan segala hal yang kita sukai untuk menjadi lebih ekspert dalam hal tersebut. 
fungsi passion untuk yang lebih baik ? 
dengan passion tentu kita lebih fokus untuk mengerjakan suatu hal. riset sudah membuktikan bahwa manusia memang bisa multitalenta namun untuk menjadi benar benar ahli haruslah fokus dalam menjalaninya.. yeah ini pilihan ! lagi lagi hidup ini adalah pilihan dan Diri kamu adalah satu satunya pemilih untuk hidup yang lebih baik.

You May Also Like

0 komentar