Paling Mudah ! CUMAN 3 LANGKAH !! Cara ganti splash screen di Adobe Illustrator ala mbakfah

by - 20:43

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

sudah lama sekali rasanya tidak post, dan tidak produktif..
mumpung masih di bulan bulan awal tahun sambil santai karena sudah #Bhay sama bangku kuliah walau masih diburu sama Kerjaan Magang dan Tugas Akhir yang Subhanallah..

jadi langsung saja, saya bakal bagi cara mengganti Splash Screen di Illustrator dengan Desain Suka Suka Kita yang sedang banyak disenengin sama temen temen disener .. oke langsung saja yaa..

ini hasil ubahnya yaa.. 



oke sip langsung saja, gini caranya.. 


1.  pertama kamu  buka
C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Illustrator CC 2017 (32 Bit)\Support Files\Contents\Windows 


2.  Kedua kamu cari File dengan format PNG
ai_cc_splash.png * kebetulan itu udah saya ganti dengan desain custom punya saya.. gambar awalnya  begini.. Nah jadi habis itu kamu hanya perlu drag semua desain ke adobe photoshop dan silahkan ubah" sendiri.. space nya ikutin ukuran yang awal ya.. saya belum sempat explore lagi untuk full space customnya.
oke langsung langkah terakhir kamu tinggal copy paste desain yang udah dibikin tadi 
ke sini atau ke tempat semula
C:\Program Files (x86)\Adobe\Adobe Illustrator CC 2017 (32 Bit)\Support Files\Contents\Windows 
dan #mbakfah #uhuy.

oh ya dan juga sebenarnya di beberapa tutorial ada hanya perlu satu file doang dan ada juga yang 3 file doang yang ganti gambar tapi ketika saya praktek gak bisa, akhirnya saya coba sampe ngubah semua desain pngnya dan TARAAA !!! 
 
okeh.. kalau mau versi video acakadulnya bisa di cek di mari yaa.. terima kasih sudah berkunjung .. 




 





You May Also Like

0 komentar