Jangan Dihapus,Sayang (Semester 2)

by - 10:35

Halau..
Selamat Pagi..

waktu, suka bikin gak berasa ya?
rasanya seperti baru beberapa bulan terlewati, eh nyatanya sudah di penghujung semester..
berlalunya suka cepet banget... eh tp kali ini aku gak bakal panjang lebar bahas soal waktu.. yah hmm karena hmm.. disemester ini gak ada dokumentasi apapun bareng temen" di kelas.. meskipun begitu adanya,, kali ini aku mau sedikit berbagi tentang beberapa tugas ku waktu kuliah Semester 2 di Dkv.
Gasss.........



okay ini tugas yang entah  masuk tugas keberapa, aku nemu bangkai tugas ini di salah satu folder ketika aku buka-buka folder.. :v
begitulah ceritanya ~ End
Btw ini tugas Mata Kuliah : Komputer Grafis/ Done With Corel Draw X7 Bajakan :v...


 

ini hampir sama dengan  tugas yang  sebelumnya, rasanya waktu itu  saling cicil mencicil mengerjakannya... disela - sela tugas yang banyak banget, dan kerjaan lainnya yang tidak bisa disebutkan.. *nantinya juga dianggap cuman alasan -.-

 
nah lanjut ke tugas berikutnya ini tugas bikin pingin loncat, bikin Kepala rasanya pingin tak lepas paksa sementara dan untungnya  tugas ini belum bikin aku  kepikiran untuk tak tinggal nikah dulu :v, ya gimana engga.. jadi sebelum bikin ini tugas, dosen nyuruh untuk misah ikan ikan ini dari backgroundnya..
 20 ikan bruhh... dari yang basic sampe advance beneran sakit... apalagi ketika saking lelahnya salah ngepath dan mesti ulang... itu beneran luka dalem tp gk berdarah... cakitt
tp semakin lama makin luwes loh, positive thinking sih dosen cuman mau mengajarkan apa itu Sabar? But terima kasih bu dosen, udah sabar dan tabah menerima tugas saya suka alakadar bin Absurd ini.. T.T..


Jadi setelah ikan" tadi di path alias di pisah pake pentul dari backgroundnya.. tahap selanjutnya adalah membuat sebuah layout, jadi berasa ngerasa suka duka sih,, mesti ngetik ulang yag meskipun banyak yang aku perpendek sedikit pakai bahasaku sendiri... emm Cakitt
                                                                   
                                                      Tugas Selanjutnya, ini rasanya UTS
maapkeun,, temen ku bilang " ini daftar menu kayak ngasih tau, warung makan ini jual daging manusia wkwk secara dari font itu loh.... " ~ kata Tiar 666






Lanjut lagi ketugas ke yang entah keberapa, jadi pas tugas ini rasanya gua kayak lagi ditolong Allah. 
gimana engga, jadi kan ini mata kuliah di siang bolong, dan puasa - puasa itu aku lemes banget ya abis gimana ya,, saur selama sebulan 98 % disi dengan menu sahur instan, ya apa lagi coba kalau bukan Soto Rasa Mie dan kawan - kawannya. dan saking ngantuknya karena ngerjain orderan sambil nugas ya.. abis sahur suka lupa Minum ...ya gimana ya sahur kemarin cuma sendiri.. beberapa kali juga bablas gak sahur..  *Bahhh Mule Panutan ^ balik topik

jadi hari kamis itu setelah jam set 12 itu istirahat setelah itu masuk lagi jam set 2, yah biasanya kalau waktu istirahat yang lumayan biasanya aku pake balik buat makan atau nongkrong di samping kampus, beli es buah atau es pisang hijau di langganan jaman SMA dulu. yah berhubung bulan puasa akhirnya aku mutusin untuk balik kerumah, buat mandi terus ibadah, selesai itu aku yang awalnya baring baring doang akhirnya ketiduran pules.. sampe jam 1, untungnya sampe jam segitu.. tp sama aja sih, pas aku bangun Motornya dipakai ayahku entah kemana, jadilah aku menunggu hingga motor itu datang..  setengah jam berlalu si motor tak kunjung datang, sejam berlalu masih belum.. saat itu sudah menunjukkan pukul set 3 dan Akhinya tanda tanda kedatangan nya nampak juga.. bergegas aku pun langsung minta kunci dan ngenggggggggg..  dan sampai di depan ruang berasa pingin balik.. berasa gak tau diri, telat sejam lebih dikit.. dan akhirnya aku pun memberaanikan diri untuk mengetuk pintu dan krekk... rasanya semuanya hadir, ditambah ada 3 dosen dan 2 ekor kakak tingkat didalamnya, saat itu berasa gk bisa ngomong apa.. *aku lupa kalau hari ini hari Penilaian Dosen #plakk #Mampuss 

dan begitulah, karena dosen matakuliah ini baik, akhinya aku di ijinkan untuk masuk dan mengikuti pembelajaran hanya saja waktu yang sudah berlalu tak bisa daku dapatkan kembali.. dan aku ngerasa cobaan tak ada habisnya.. *aku lupa membeli voucher, lupa mempelajari materi hari ini dan lupa belajar softwararenya juga.. dan  yasudahlah.. alakadar cari bahan yang ada di laptop, dengan foto ku yang ABSURD itu...-,,,,-  dan aku baru membuat itu di 30 menit terakhir.. benar - benar tidak tahu ingin berbuat apa.. hanya "yang penting pokoknya jadi setelah itu kumpulin " dan Pulang lanjut tidur #Pyarr


Mata Kuliah : Komputer Grafis 
Done With Adobe Illustratot CC 2017 Bajakan -.- 





 nah Si Stick Es Krim ini beneran alakadar, awalnya aku mau beli yang agak bagusan, hanya saja uang ku habis untuk untuk print ini itu.. belum lagi beli untuk tugas lain.. beneran alakadarnya.. T.T  btw ini kelanjutan dari tugas Nirmana, yaitu Trimatra..

Yang ini dari  Mata Kuliah Reproduksi Grafika, jadi tugas ini, dosen nyuruh untuk membuat cetakan menggunakan Mika Akrilik.. hemm.. dan lumayan tidak menghianati pada akhirnya bisa dalem sekitar 0,5 cm lah supaya tinta nya bisa masuk.. tp FAIL tinta berantakan di cetakan, ngebentuk sih iya cuman berantakan.. dan pas itu dosen melihat banyak yang gagal, akhirnya yang di kumpul hnaya cetakanya saja... di situ saya merasa Amat Syedih... punyaku bisa, hanya saja tidak rapi... yasudah... yasudah..


baiklah demikian lah, beberapa uneg uneg yang bisa saya sampaikan... kebanyakan karya bikin saya tidak bisa menyalurkannya kedalam bahasa., aku mengetik semua ini pakai tangan :v

sebelumnya mohon maaf lahir dan batin yang mas, mbak .. dan pembaca blog ini terima kasih sudah membaca : ) sekian


Instagram : @mbkfah
Facebook : Afifah
Fanspage : Dekaves  & Afifah Atthahirah

Instagram Lain @Dekaves

*disaat saya menulis ini saya baru saja liburan main - main ke Museum Seni di Tejakula..
nantikan videonya ya di Channel Youtube ku !!!

//////////////
berhubung rendernya baru saja gagal tadi.. ya sudah aku pun harus mengulang dari awal...

#MERDEKAVE #CEWEKSTRONG




You May Also Like

2 komentar

  1. Selamat datang di dunia DKV. SemangART.

    Banyak-banyak liat refrensi selain kreavi coba, biar desainnya bisa lebih cihuy lagi ^^.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wih.. blog ku dibaca mastah ...
      oke bang itu yang diatas karya dadakan semua wkkw. tugas semua, Siap bang.. makasi sudah mampir.. btw follback ig ku dong :v @mbkfah

      Delete