ANAK KULIAH WAJIB ORGANISASI !!

by - 06:27

Halo.. Selamat Siang.
saat aku menulis catatan ini, aku sudah duduk di semester 2 tepatnya, sudah di tengah semester, karena minggu lalu aku baru melakukan jadwal Ujian Tengah Semester atau UTS.
kalau di tanya gimana rasanya sudah semester 2 ?

aku sih bakal jawab,  " Kuliah sih rasanya pasti gitu gitu aja, capek karena tugas banyak, ngeluh karena uang suka abis karena tugas, waktu santai hampir gak ada,, yang paling bikin stres sih mood suka berubah berubah dan akhirnya mengganggu semua aktivitas itu. tapi kembali ke diri sendiri, aku kalau udah namanya di kejer deadline ya merasa tertantang dan dengan sendirinya Semangat untuk ngerjain. tapi perlu dukungan juga... dan di temani kopi panas dan snack ringan atau coklat Cheww harga lima ratusan :v ...

lanjut ke topik yang ingin aku bahas..

jadi gini, dulu akhir semester 1 aku dan keluarga ku kena krisis moneter yang lumayan bikin sakit kepala, sampe akhirnya aku jadi down untuk melanjutkan di semester 2. selain itu karena hal lain yang tidak boleh di sebutkan aku memutuskan untuk pamitan dengan ketua jurusan dkv ku yang banyak bantu aku saat pendaftaran jadi Mahasiswa Baru.

Ask :  Apa Alasan ingin Berhenti ?

Ans : mungkin ini dianggap sebagai sebatas alasan yang logis,  jadi begini ceritanya
         aku kuliah jurusan dkv akan tetapi karena jurusan ini baru saja terbentuk di tahun 2013 jadi
         jurusan ini masih menggunakan Program Diploma 3 bukan Sarjana. jadi dulu sempet tolol                  pingin berhenti kuliah, disaat banyak orang yang diluar sana untuk melanjutkan kuliah      
         sangatlah susah,  mungkin juga saat itu masih adaptasi sama lingkungan, secara beda banget tp            gitu deh, adaptasi itu perlu kemauan buat berbuat, peka sama sekitar, bantu sebisamu..   dan
         Berani, di liburan akhir semester 1, aku berbulat tekad untuk mencoba berbaur, salah satu nya              dengan bergabung di Organisasi Fakultas, namanya Bem Fakultas. secara itu Organisasi yang              WOW yang kalau bikin acara wow banget... aku saat itu shock bisa keterima di Organisasi                   tersebut, ketemu banyak orang - orang hebat, kakak kakak yang baik, teman teman yang punya          tujuan yang sama, berproses menjadi lebih baik... rasanya makin semangat


Ask : Bagaimana Kesaharian Kuliah DKV sambil Organisasi ?

Ans : Kalau aku sih ya, sebenernya KULIAH dan Organisasi itu penting banget. bahkan harus banget           anak Kuliah itu ikut Organisasi, karena lingkungan kelas gk cukup untuk nyari ide, selain itu               meskipun aku baru beberapa bulan aja bergabung aku tapi aku ngerasa banyak yang sedikit
          demi sedikit berubah dari aku,kuliah sambil organisasi itu kembali
          pribadinya aja, kalau emang punya goals yang ingin dicapai pasti kamu bakal semangat, jadi               cari  cari tujuan kamu sebenernya untuk masuk di organisasi itu, karena menurutku tujuan itu               pula yang nantinya akan bangkitin kamu kalau kalau udah merasa down. dan masalah waktu
          jujur sih aku masih belum bisa atur, yah because kadang aku sih udah ngatur jadwal ini itu                   begini.. tp pasti ada aja diluar kendali. jadi saranku sih mulai belajar atur diri, jadi anak yang
         disiplin dengan waktu, tanggung jawab dengan kepercayaan yang diberi dan berusahalah selalu           Optimis dan Ceria. dan SEMANGAT ....

mungkin ini dulu tumpah ruah.. cacian nya boleh di komentar wkwk



You May Also Like

0 komentar